Selasa, 16 April 2013

Tanpa Judul

Blitar, 16 April 2013 Hari ini aku melihat dengan nyata betapa tak normalnya aku. menyedihkan, penuh dengan aura dan pemikiran negatif. pemurung, pemarah, pendengki dan lain sebagainya. wah wah buruk sekali sepertinya. menyedihkan. nah itulah aku. namun, kurasa tak salah jika aku tak berputus asa dalam melawan semua sifat buruk itu. tidak ada manusia yang sempurna toh. ada hal-hal negatif yang kumiliki yang selama ini kusangkal, kuabaikan, berusaha kurubah, kututupi namun tetap saja aku memilikinya karena itu bagian dalam diriku. dibanding dengan segala kekurangan itu, tentunya aku memiliki kelebihan bukan serta masih banyak lagi orang yang jauh lebih menyedihkan dari pada aku dan lebih sulit dalam mengendalikannya. jadi semestinya ku tak perlu berputus asa. marah? normal aku manusia iri? normal aku manusia menyesal? normal, aku kan manusia. tapi yang sebagai manusia yang NORMAL tentunya harusnya aku berusaha memperbaikinya atau paling tidak nengendalikannya. meski, gak mudah tentunya. selama masih hidup berusaha saja. mungkin berkali-kali, beratus-ratus bahkan beribu-ribu kali aku berkomunikasi, menuliskan atau berjanji dengan diriku sendiri tentang hal ini dan berkali-kali juga berakhir dengan marah tak terkontrol lagi, iri lagi, dengki lagi, murung lagi. namun, apapun itu aku mau berusaha. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar