Sabtu, 24 September 2011

sekilas ervin dan dampaknya :D

Hari ini setelah nge entri tulisan kegalauanku pada beberapa waktu yang lalu tentang seseorang bernama Ervin, aku jadi yah saat ini aja sich biasa aja. padahal kemarin sampai pagi tadi entah kenapa aku galau minta ampun ingat dia!
ingat saja g lebih.

sekarang dia sedang dekat dengan teman dekatku di kelas. aku tahu temenku itu cantik, asyik di ajak ngobrol yah tipe cewek perfect n idaman banget buat cowok - cowok di luar sana.
so, di sini waktu calon sabtu malem aku cuman bisa manyun karena ap?
aku sudah di sia-siakan oleh seorang cowok dan sekarang cowok itu dekat dengan teman dekatku. hahahahaha :D
NIA BODOH. manusia bodoh....

dan aku diam saja tidak melarang teman dekatku itu dekat dengan mantan TTM q yang sudah menyakitiku????
wkwkwkwkwkw
halo??? apa hak ku. sudah mantan MANTAN mantan TTM thok pula. saya hanya bisa gigit jari di sini. tau g??

yah gimana lagi kan. emang jalannya mungkin untuk mendewasakan diriku.
tapi jujur aku pengen bilang ke temen deketku. kamu jangan hubungan lagi dong sama dia, tapi kembali lagi apa hak ku???
yah sudahlah. jalan hidup siapa yang tahu kan. kujalani aja. walo yo luoroooooo rasane. :D

mengingat keponakanku dulu juga melakukan hal yang serup namun lebih brutal. dia dalam status berpacaran, selingkuh dengan pacar sahabatnya sendiri. wow :O
saat itu saat bodohku. aku hanya bisa bertanya-tanya hey, ini apa karna aku g mahir adalam urusan cinta ato gimana?
PENGKHIATAN
kuq rasanya udah berlalulalang di dunia ini dengan lancar dan mudahnya. dan aku hany bisa terbengong - bengong menyaksikan, mengalami semua itu.

haha :D dunia aku cuma bisa ketawa ngelihat semua kenyataannya...
dan belajar dan berhati-hati aja biar g terlalu fatal nantinya mempengaruhi kehidupanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar