Senin, 06 Februari 2012

hari ini

lagi-lagi aku dateng ke sini kalo lagi galau aja. hehe
lagi sibuk banget sih. mumpung dapet gratisan juga di dealer pas lagi service motor berkala. well kali ini aku pengen cerita soal mas rully.
sekitar sebulan ini kami mulai dekat dan saling tahu sama lain lebih dalam, namun karna terlalu kenal aku itu yang pendiam dan ga asyik sebegitu juga dia mulai meninggalkanku. aku sadar betul dia kerja di rantauan sana kesepian, frustasi dan butuh hiburan dan aku tak dapat memberinya itu. maka, ditengah kedekatan kami perlahan dia menghilang bersama cewek lain yang lebih "pantas" untuknya yang bisa menghiburnya, mengerti dia.
dalam hati aku remuk dan hancur. aku tak bisa menjadi yang dia inginkan. aku sayang dia hanya itu dan tak bisa memberinya yang lain.
ga bisa jadi cewek asyik, wanita sejati, pengertian, keibuan, semua itu aku belum mampu.
sedih sekali rasanya.
namun sekarang aku sulit sekali menangis. serasa hatiku udah mati. harapanku untuk hidup, mimpi-mimpiku semuanya udah musnah ga tau kemana. aku gak punya semangat untuk melanjutkan semua.
hari ini dia pulang dari jogja, cuma sehari. aku tanya kenapa hanya sehari gak pernah mau jawab. karna aku gak penting buat dia, makanya smsq akhir-akhir ini jarang dibalas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar