Jumat, 10 Februari 2012

kemarin

Pagi ini seperti biasa, aku terbangun dari tidurku dengan masih dia yang ada di otakku. namun, perbedaannya aku tidak lagi menyapanya lewat sms "selamat pagi" seperti biasanya karna kutlah memutuskan untuk melupakkannya. karena setelah kufikir-fikir dan kurasa rasaku kepadanya tidak ada gunanya. aku tak mampu melanjutkannya kepada sebuah hubungan. karna aku semakin tak merasa aman dengan perasaan ini. segala sesuatu di sekitarku mulai kuabaikan. aku mulai goyah akan segala hal, meski dengan membunuh rasaku ini bukan berarti aku akan langsung bahagia. setidaknya aku sudah berusaha bertindak konyol di hadapan orang yang ku sayangi. entah kenapa, di hadapannya aku seakan beku tak mampu mengembangkan isi otakku maupun mengungkapkan isi hatiku yang sebenarnya, yang ku katakan waktu itu hanya "aku gak tahu mas".
aku juga ingin berhenti mengatai nia bodoh. sama sekali bukan hal yang positif, aku benar-benar jahat sudah menyakiti banyak orang dan juga diriku sendiri selalu mengintimidasi diriku, mencelanya, merendahkannya, membuatnya merasa tak berguna berada di dunia dan yang paling menyebalkan jika sampai merendahkan orang lain. aku tak mau semua sifat negatif itu.
aku ingin benar-benar mulai kehidupan baru yang lebih positif dan perlahan menghapus semua "tentang rully" yang slalu membuatku merasa terintimidasi tak mampu menjadi cewek yang "pantas" untuknya dan itu berpengaruh besar kepada garis besar kehidupanku. meski aku gak suka bilang ini, karena menurutku ini kalimat yang "sombong", aku adalah mahasiswa seharusnya pola pikirku lebih maju dan realistis bukannya "lemah" seperti ini. meski aku memang cewek yang terlahir lumer dan butuh cowok, rasanya aku harus belajar lebih baik apa itu artinya jadi cewek dan membutuhkan cowok yang lebih benar dan positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar